5 Kelebihan Truk Hyundai



5 Kelebihan truk hyundai, setelah kemarin saya memposting tentang 5 kerusakan truk hyundai, maka tidak adil jika saya hanya mengurai kekurangan tanpa menjabarkan kelebihan truk hyundai ini.



baik langsung saja kita ke pokok masalah. oiya bagi sobat yang belum mengetahui jenis kerusakan truk hyundai bisa kunjungi posting saya sebelumnya.

baca juga : 5 kerusakan truk hyundai yang sering muncul.

1. Power steering

saya akan membandingkan dengan truk sekelas hyundai ini yaitu sekelas 125 PS yang ada dijalanan. bila mana truk lain masih menggunakan power boyok alias steering manual tanpa power steering, di truk hyundai supir sudah dimanjakan dengan teknologi power steering, kata supir sihh bisa sambil ngopi,ngrokok saat mengemudi, ya karena memang power steering sangat enteng, uenak, nyaman, tak perlu banyak tenaga untuk mengoperasikannya.

baca juga :Penyebab power steering berat

2. Double Booster/Booster ganda

ya betul di truk hyundai juga disematkan double booster untuk rem dan kopling, khususnya kopling, silahkah sobat cek truk sekelas 125 PS yang menggunakan booster kopling, booster ini membuat pedal kopling menjadi empuk bak mobil mercedes bent, tak perlu pegal pegal betis deh kalau nyupir hyundai.sedikit senggolan transmisi sudah bisa pindah gigi, enak kan, silahkan dicoba.

3. Dimensi truk lebih lebar

coba sobat sejajarkan truk hyundai dengan colt diesel, apa yang anda lihat? ya betul dimensi truk hyundai lebih unggul di banding truk lain, truk hyundai memiliki lebar kurang lebih 2.1-2,2 m, jauh lebih lebar dari teman sekelasnya, bila anda mencoba tidur di kabin anda akan merasakan bedanya, pas seukuran badan kita kan, dan lagi terkadang truk ini bisa dipanjangkan melebihi ukuran normal, so pasti dengan dimensi yang lebih lebar dan panjang daya muat dan kubikasinya semakin banyak, sahabat para pengusaha bukan.

4. Sparepart

walau pada awalnya bikin pusing kepala, akhirnya saya bisa mengakui kalau sparepart truk hyundai tak serumit yang anda pikirkan, dibalik kegelapan tersimpan sedikit cahaya, kerusakan sparepart bisa anda akali dengan menggunakan dan memadukan sparepart truk lain, anda tidak percaya? simak saja semua postingan saya karena disitu saya tulis semua pengalaman saya berburu sparepart hyundai.

5. Harga Murah

menurut rumor yang berkembang dan sayapun mengalami, percaya atau tidak percaya truk ini memang paling murah daripada truk truk sekelasnya, coba anda cek sendiri ke dealer dan bandingkan sendiri ya. jadi anda bisa sedikit berhitung mau beli truk apa jikalau dana cuma sedikit, hyundai pilihnya.


demikian ya share soal 5 kelebihan truk hyundai dibanding truk lain, semoga membuka wawasan bagi semua pecinta truk hyundai. salam satu aspal



Load disqus comments

2 komentar